Memahami peran kata-kata dalam meningkatkan penjualan bisnis
Mengerti cara menyusun ajakan beli yang jelas, relevan, dan menarik perhatian
Belajar melalui video-video pendek yang mudah diikuti, sekitar 5 menit per sesi
Belajar lebih interaktif dengan bantuan teknologi AI untuk menjawab pertanyaanmu

Course ini akan membantumu untuk memahami dasar hingga strategi lanjutan dalam membuat CTA dan teks promosi yang efektif, mulai dari mengenali kebutuhan pelanggan, memilih gaya komunikasi yang tepat, hingga menyusun pesan yang mendorong klik, interaksi, dan pembelian. Dengan pendekatan praktis dan mudah diterapkan, kamu juga akan dibimbing menganalisis CTA pada materi promosi bisnismu bersama AI Learning Partner, mendapatkan rekomendasi perbaikan, serta mempelajari contoh nyata dari berbagai brand di Indonesia. Kamu juga akan memperoleh template CTA siap pakai yang bisa langsung digunakan dalam konten dan materi promosi. Cocok untuk UMKM yang ingin meningkatkan sales, memperkuat pesan promosi, dan membuat CTA yang lebih relevan, persuasif, dan berpengaruh.
5 Video Pembelajaran Praktis dengan Ringkasan Materi
Bisa diakses dari HP atau Laptop
GRATIS Konsultasikan CTA pada Teks Promosi Produkmu dengan AI
[BONUS] Studi Kasus CTA dari Brand di Indonesia
[BONUS] 50+ Template CTA Siap Pakai
[BONUS] Cek CTA pada Teks Promosi-mu dengan AI
Sertifikat Pembelajaran
Aidil Wicaksono adalah seorang Founder & Managing Director di Kaizen Room, Digital Trainer, dan Business Advisor. Ia pakar di bidang pengembangan bisnis dengan keahlian utama dalam Content & Copywriting. Berbekal pengalaman luas sebagai Fasilitator Google Gapura Digital (MSMEs Digital Training) dan Business Advisor Pena Enterprise, Ia telah membantu banyak UMKM mengembangkan usaha mereka melalui strategi pemasaran digital.
Yuk akses course nya cuma
One-time payment