Memahami tahapan customer journey dan kebutuhan pelanggan di setiap tahap
Mengerti cara merancang pengalaman pelanggan yang mendorong repeat order
Belajar melalui video-video pendek yang mudah diikuti, sekitar 5 menit per sesi
Belajar lebih interaktif dengan bantuan teknologi AI untuk menjawab pertanyaanmu

Course ini akan membantumu untuk memahami perjalanan pelanggan dari awal hingga repeat order, mengenali pain point yang sering muncul, dan membangun pengalaman yang lebih ramah, cepat, dan konsisten. Kamu juga akan belajar cara memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan agar bisnismu lebih diingat dan lebih dipercaya. Dengan pendekatan praktis dan mudah diterapkan, kamu juga akan dibimbing menganalisis customer journey bisnismu bersama AI Learning Partner, mulai dari memetakan alur pelanggan, mengevaluasi layanan, hingga mendapatkan rekomendasi perbaikan yang relevan. Kamu juga akan memperoleh template customer journey dan contoh percakapan WhatsApp Bisnis untuk langsung dipraktikkan. Cocok untuk UMKM yang ingin meningkatkan repeat order, memperkuat kepercayaan pelanggan, dan membangun pengalaman yang membuat pelanggan ingin kembali lagi.
7 Video Pembelajaran Praktis dengan Ringkasan Materi
Bisa diakses dari HP atau Laptop
GRATIS Konsultasikan Customer Journey Mapping-mu dengan AI
GRATIS Konsultasikan Pengalaman Pelangganmu di WhatsApp dengan AI
[BONUS] Template Customer Journey Mapping
[BONUS] Contoh Chat WhatsApp Bisnis
[BONUS] Analisis Customer Journey Mapping dengan AI
[BONUS] Cek Pengalaman Pelangganmu di WhatsApp dengan AI
Sertifikat Pembelajaran
Yanuar Rezqi adalah praktisi dan book author di bidang Customer Service, Customer Experience, dan Marketing yang berpengalaman lebih dari 12 tahun di berbagai industri. Dengan pendekatan budaya customer-centric yang berdampak terhadap pertumbuhan bisnis dan sangat praktikal bagi semua level bisnis.
Yuk akses course nya cuma
One-time payment