Mengerti cara membuat kata-kata promosi yang langsung menarik perhatian
Mengenal 5 karakteristik audiens dan cara membangun brand voice sesuai audiens
Belajar melalui video-video pendek yang mudah diikuti, sekitar 5 menit per sesi
Belajar lebih interaktif dengan bantuan teknologi AI untuk menjawab pertanyaanmu

Course ini akan membantumu dalam memahami cara membuat teks promosi yang menarik dan tepat sasaran, mulai dari mengembangkan kalimat pembuka yang mengena, mengenali kebutuhan audiens, hingga membangun brand voice yang konsisten dan kuat. Kamu juga akan belajar 5 elemen penting dalam copywriting agar pesanmu lebih meyakinkan dan berdampak. Dengan pendekatan praktis, kamu akan dilatih menganalisis teks promosi produkmu bersama AI Learning Partner, mempelajari contoh copywriting yang efektif, serta mendapatkan bahan bacaan tambahan untuk memperkaya pemahamanmu dalam menyusun pesan yang lebih persuasif. Cocok untuk UMKM yang ingin meningkatkan kualitas komunikasi pemasaran, membangun promosi yang lebih relevan, serta menciptakan teks yang mampu menarik perhatian dan mendorong tindakan pelanggan.
Video Pembelajaran Praktis dengan Ringkasan Materi
Bisa diakses dari HP atau Laptop
GRATIS Konsultasikan Teks Promosi-mu dengan AI
[BONUS] Tips Copywriting untuk 5 Karakter Audiens
[BONUS] 50+ Contoh Copywriting Efektif Berdasarkan 5 Elemen Penting
[BONUS] Cek Teks Promosi-mu dengan AI
Sertifikat Pembelajaran
Aidil Wicaksono adalah seorang Founder & Managing Director di Kaizen Room, Digital Trainer, dan Business Advisor. Ia pakar di bidang pengembangan bisnis dengan keahlian utama dalam Content & Copywriting. Berbekal pengalaman luas sebagai Fasilitator Google Gapura Digital (MSMEs Digital Training) dan Business Advisor Pena Enterprise, Ia telah membantu banyak UMKM mengembangkan usaha mereka melalui strategi pemasaran digital.
Yuk akses course nya cuma
One-time payment